Pages

Jumat, 29 Oktober 2010

the giant bully

Di setiap sd pasti ada bullying.
I'm getting concern about this bullying thing.
Apalagi jika anak yang mengalami bullying ini tertutup sama sekali tidak mau membicarakan masalah itu.
Lebih lagi jika si anak minta pindah sekolah.
This is making me seriously curious about his problem, separah apa bullying hingga membuat si anak tertekan dan membuat si anak menangis tiap malam sebelum tidur.

Melihat ini aku jadi keinget kejadian waktu aku sd.
Sebut saja dia mawar, tiap hari pasti aku menjadi korban kejahilannya.
Kalau di gambarkan dia itu mirip Giant, bahkan mungkin cara bernyanyinya mirip Giant juga. Haha Lebay.
Mungkin sebenarnya dia tidak ada niat untuk membunuh saya, namanya juga anak sd O.o tapi orang-orang yang
melihat dia mencekik leher saya dengan slayernya pasti berfikiran kalau itu bukan lelucon.
Sebenarnya saya lupa rasanya bagaimana dicekik leher olehnyaaa tapi yang jelas saya nangis dan tidak menceritakan kesiapapun sesampainya dirumah. Pada akhirnya, orangtua saya mengetahui hal ini karena wali kelas saya menelfon kerumah and they got really mad why i didn't tell the truth.
Setelah kejadian tragis itu gak lama kemudian anak itu keluar dari sekolah dan tidak ada lagi korban kejahilannya. Kemana ya si " Giant " itu?
Terakhir ketemu dia, setahun setelah kejadian itu, di sebuah statsiun kereta di ottawa.
Kami tidak bertegur sapa bahkan saya takut memandang wajahnya..sejujurnya saya agak merasa bersalah sih si giant mawar itu sampai pindah ke sekolah asrama yang diperuntukkan untuk anak-anak nakal itu..

0 komentar:

Posting Komentar