Pages

Sabtu, 06 November 2010

chocolate..

Chocolate...
You could never live without it..LOL :D

eat chocolate and i promise you will feel so happy,

kalian akan begitu bahagianya, sehingga senyum-senyum tanpa henti, ketawa-ketawa tanpa henti walaupun gak ada yang lucu dan pantas untuk ditertawakan..
kalian juga saking senangnya, menonton happy tree friends biasanya menjerit-jerit melihat giggles dicolok-colok matanyaa berbalik malah tertawa-tertawa merasa itu lucu..
kalian juga merasa sangat teramat gembira, sehingga kalian akan menceritakan pengalaman-pengalaman menyenangkan sehingga membuat orang yang duduk disamping anda di bis heran dan cuman bisa tertawa kenapa dari menggerutu dan mengeluh tanpa abis berubah menjadi seperti itu dalam hitungan menit hanya karena dijejeli sebuah coklat...
kalian juga akan merasa begitu tenang, walaupun kalian terdorong sampai terjatuh sampe ditertawakan seluruh umat yang melihatnyaa..kalian tetap akan tertawa-tertawa, malah akan berkata " aku terjatuh memang karena kehendak Tuhan.." bzzt..
kalian juga merasa begitu riang ketemu orang yang kalian sukai walau hanya sebentar,walau tadinya kalian kesal dengan orang itu dan langsung diterminal mengatakan dengan nada yang cukup besar..
"aku sangat menyukai dan menyayangi ****************, dan aku yakin untuk selamanya aku mencintai *****************************.."
astajimm..dan 10 menit kemudian setelah orang orang dengar dan merekam pernyataan anda baru lah anda sadar bahwa anda mengatakan hal yang berlebihan dan memalukan namun masih tertawa...


Coklat sangat amat bermanfaat bagi kesehatan kita.

1. Dianggap berkhasiat untuk memperpanjang umur kita
2. Menghindari penuaan dini yang disebabkan oleh polusi dan radiasi.
3. Menurunkan tekanan darah
4. Mencegah jantung koroner dan kanker
5. Dianggap mempunyai khasiat aphrodistic, yaitu membuat seseorang yang memakan coklat itu menimbulkan perasaan seperti jatuh cinta.. (gembira, tenang ect. )



ps. jadi bagi yang kemarin makan bersama saya kapal selam, bukan karena kapal selam itu mengandung narkoba sehingga kita ketawa-ketawa tanpa henti tanpa alasan tapi karena coklat yang kita makan setelah itu : D

0 komentar:

Posting Komentar