Pages

Sabtu, 06 November 2010

Nodame Cantabile :D


For Dorama Lovers, Manga Lovers and also classic music loveeers. This is a must see, watch, and read :D



Megumi Noda atau Nodame, seorang mahasiswi piano di Momogaoka College of Music sebenarnya adalah seoarang pianis yang berbakat yang mempunyai cita-cita menjadi seorang guru TK. Dia lebih suka bermain piano dengan telinga dibandingkan dengan menggunakan not. Dia jorok, tidak teratur, mandi berapa hari sekali dan sangat suka makan kadang juga ia mencuri kotak makan teman-temannya, saking joroknya tidak mau membereskan kamar pernah sekali chiaki senpai yang membereskannya --.
Shinichi Chiaki, mahasiswa top di Momogaoka College. Dia lahir dari keluarga musik, berbakat dalam piano dan biola dan juga mempunyai obsesi terpendam menjadi seorang konduktor. Seorang prefeksionis multi talented yang sombong dan arrogant, merasa terjebak di jepang karena phobianya yang tidak bisa naik pesawat.
Mereka bertemu secara tidak sengaja, Nodame mudah jatuh cinta, sedangkan chiaki memakan waktu yang lama terutama karena kebiasaan nodame yang aneh ini. Namun hubungan mereka semakin lama dan berkembang. Karena Nodame lah, Chiaki dapat memipin sebuah orkes musik dan juga karena Chiaki lah Nodame dapat mengikuti sebuah kompetisi piano. Perjalanan mereka yang rumit itu dimulai...

This is such a hillarious and one of my favorite dorama's :D

0 komentar:

Posting Komentar